Jumat, 17 April 2009

akhirnya...

hua... akhirnya gw bisa posting juga...
udah banyak banget cerita yang lewat sampe ga tau mau cerita dari mana.. ok..
mungkin dari :
13 April 2009

sumpah hari ini bisa dibilang gw sial...
wkwkwk... akhirnya setelah lebih dari setengah tahun sekolah kls x, gw kena juga sama guru gw pa E (pake inisial aja deh..)
jadi gini pas pelajaran dia, yang lain n ga bukan geografi, anak-anak pada berisik. Terus pa E mulai marah. terus dia suruh anak-anak ngumpulin tugas Geo. Dah tuh anak-ank nurutin aja.Emang anak-anak kelas gw yang udah dijuluki kelas paling autis , rusuh pasti kerjaannya rusuh. pas pa E lagi ngoreksi tiap tugas. anak-anak yang lain makin ribut. Terus pas dia selesai ngoreksi anak-anak tetep aja berisik ga karuan. Pa E udah ilang kesabaran tuh. Akhirnya temen gw yang sebenarnya ga gi ngapa-ngapain ( klo gw liat) kena suruh maju kedepan ngejelasin tentang tipe-tipe hujan lewat segitiga yang sebenarnya belum dijelasin.. yang namanya belum dijelasin gimana mau ngerti akhrinya temen gw kicep ga bisa jawab. berdirilah dia di depan. terus pa E manggil anak lagi bwt maju. Anak-anak yang lain langsung tegang n berusaha nunduk n belajar gimana cara baca segitiga itu. terus dia nunjuk anak mpe 3 x ga da yang bisa dan pada saat dia nunjuk anak lagi, pas banget gw ke-gep lagi ketawa.. ya udah mati lah gw... tiba2 :

E : " eh.. itu kamu yang barusan tadi ketawa. Maju ! "
Gw bodohnya ga nyadar malah nengok-nengok kemana-mana. trus gurunya bilang lagi.
E : " iya kamu yang dari tadi nengok-nengok mulu".
terus BBF gw kasih tau.
V : " .... lo tau yang suruh maju."
gw : " hah.. bener gw?"
Dalam hati gw bilang MAMPUS gw siap-siap diri di depan. Akhirnya gw maju.

Didepan.
E : " kamu bisa ga baca segitiganya ??? "
gw : " insyaallah pa... ( sambil nunduk )
E : " ga ada insyaallah bisa apa nggak ??"
gw akhirnya nekad bilang iya. huft.. dari pada suruh diri bilang nggak mending gw nwkad. Sebenarnya gw dah ngerti tapi gw takut.

E : " ya udah coba B1"

dengan lancarnya gw jawab. hahaha bangga banget gw. Gw ngwerasa menang saat itu. yee...
Karena gw bisa jawab, gw duduk deh... hahaha setidaknya gw selamet ...


15 April 2009

zzzzz tau ga hari ini terakhir gw bisa lyat dy... hua,, awalnya gw panik dikasih tau sama temen gw klo besok dy Mabid jam 4. berarti hari ini terakhir gw lyat dy coz jumat libur.. lebih paniknya ( sebenarnya lebai ga sih ??? hahaha ) kelas dy gi di renovasi n gw ga tau dy pindah ke kls mana. HUft.. putus harapan dalam pikir gw... Tapi ternyata Allah masih sayang sama gw. Pas lagi pelajaran PKN gw liat dy juga pake jaket hitam.. zzzzz gw ga boleh muji dy diblog ini ntar disangkain alai... gw ga mau gw sampe dikatain alay ... ih.... jangan sampe.


Hua saat itu gw ngerasa lega bisa lyat dy sebelum dy UJIAN..
GOOD LUCK BOY...
HAHahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar